10 Strange Taxi Stories

10 Kisah Taksi yang Aneh

Blog

Semakin Anda sering berinteraksi dengan orang lain, maka semakin sering juga Anda akan mendapatkan cerita aneh, lucu, tidak jarang menjijikkan. Begitu juga sebagai pelanggan taksi maupun pengemudi taksi.

Berikut 10 kisah taksi yang aneh untuk informasi Anda:

Pertama, tidak ada yang mengira jika seorang anak kesayangan keluarga akan menjadi supir taksi. Kejadian ini terjadi sudah cukup lama di tahun 2009. Seorang anak menjadi supir taksi padahal hidup dari keluarga yang berpenghasilan sangat cukup.

Bayangannya sangat berbeda karena keinginannya untuk bisa bekerja mandiri dengan bertemu banyak orang hanya dengan mengemudi taksi. Ternyata klien yang paling banyak harus dia antarkan adalah mereka pekerja seks komersial. Dan mayoritas dari semua itu, sebelum adanya aplikasi penyedia layanan taksi, membuatnya tidak tahan dan harus berhenti. Ini cerita pengalaman supir taksi yang tinggal di London.

Kedua, seorang pengemudi taksi harus mendapatkan luka di pundaknya akibat perampokan yang dia alami. Terjadi di Birmingham, saat 4 orang pelanggan memintanya mengantarkan ke lokasi yang sepi di jam 2 pagi. Hingga dirinya harus beristirahat selama 4 minggu untuk memulihkan keadaannya. Dan pada saat itu, dia tidak pernah mengambil shift malam lagi.

Ketiga, cerita lain dari seorang pengemudi yang mendapati pelanggannya sedang hamil dan akan melahirkan bersama seorang pacarnya. Mereka meminta di antarkan ke rumah sakit. Pengalaman yang menegangkan karena semestinya mereka memanggil ambulan dan bukan taksi. Hanya memiliki waktu kurang lebih satu jam sebelum semuanya terlambat.

Keempat, mengantarkan anak-anak muda yang mabuk, pulang sehabis nonton konser, merupakan hal yang melelahkan. Pada saat itu kebanyakan pengemudi taksi adalah mereka telah berusia di atas 50 tahun. Melihat kondisi anak-anak muda yang berantakan ini merupakan masalah tersendiri. Dia merasa mereka adalah cucu yang harus bersikap baik dan itu melelahkan menghadapi mereka jika mereka menjadi pelanggan.

Kelima, pasangan Thailand memesan taksi yang tidak semestinya. Mereka mulai merasa heran karena supir taksi meminta uang sampai ratusan pounds untuk mengantar mereka. Perdebatan terjadi karena pasangan Thailand ini mengira adanya tarif flat. Akhirnya perempuan merekam perdebatan itu dan sang supir tidak peduli dan menantang untuk membawa kondisi ini ke pihak polisi. Hal ini telah menjadi berita nasional tanpa penyelesaian yang jelas.

Keenam, pengemudi taksi mau tidak mau sering kali menjadi teman curhat bagi pelanggannya. Apalagi pengemudi taksi ini mengambil pekerjaan khusus untuk taksi perempuan saja. Dan ternyata dia terkejut, kebanyakan pelanggan dengan suka rela membuka kisah terkelam dalam hidup mereka. Seperti banyaknya perceraian dalam pernikahan hingga pelanggan yang menangis terisak menceritakan semua kisahnya.

Ketujuh, keadaan di suatu negara tidak pernah benar-benar tenang. Di Belfast kejadian itu terjadi pada tahun antara 1991 sampai 1993. Di mana pengemudi taksi katolik menjadi sasaran mereka yang loyalis. Seorang pengemudi taksi tertembak mati di tahun 1998.

Kedelapan, pengemudi taksi mau tidak mau berada di posisi yang sulit di suatu komunitas masyarakat. Seorang pengemudi taksi menjadi pengemudi perempuan kepercayaan. Karena dirinya hanya mengantarkan kebanyakan masyarakat lokal. Sehingga banyak sekali yang bertanya padanya tentang suatu rahasia di antara masyarakat. Terutama seorang suami memesan taksinya hanya untuk bertanya ke manakah istrinya pergi.

Kesembilan, seorang pengemudi taksi merasa tidak cocok dengan dunia pengemudi taksi. Karena dia telah menjalani kehidupan mengantar pelanggan bertahun-tahun, dia merasa kalau kehidupannya bisa lebih baik. Sehingga dia ingin mengambil universitas terbuka. Namun dirinya memiliki tanggungan 4 anak, hak tanggungan dan biaya hidup.

Kesepuluh, di Inggris banyak sekali pengemudi taksi berasal dari Asia. Baginya menjadi pengemudi taksi adalah jalan yang buruk. Kebanyakan pada masanya, pelanggan lebih memilih naik bus dari pada taksi. Terlalu banyak pengemudi taksi baru tetapi terlalu sedikit pelanggan. Transaksi perminggunya turun dari 500 pounds menjadi 350 pounds.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *